Beberapa Kesalahan Berpakaian Pada Pria Yang Perlu Anda Hindari

Semua orang pasti ingin terlihat modis, baik itu pria maupun wanita. Jika akhir-akhir ini ide fashion hanya terkait dengan wanita, tetapi sekarang ini fashion pria di seluruh dunia menerima lebih banyak perhatian daripada waktu sebelumnya. Majalah pria saat ini tidak hanya bicara tentang olahraga dan memancing dan traveling, namun artikel-artikel yang berhubungan dengan fashion sudah banyak dibahas. Bahkan ada majalah pria khusus yang dikhususkan secara eksklusif untuk membahas dunia fashion para pria. Berikut ini, kami akan berbagi info tentang kesalahan berpakaian dalam fashion pria yang perlu anda ketahui dan anda hindari.

kesalahan pakaian priaAksesoris berlebihan. Aksesoris yang paling umum untuk laki-laki adalah jam tangan dan cincin (pada umumnya cincin kawin). Namun, jika Anda sedang mencari beberapa aksesoris lainnya maka Anda dapat mencoba untuk memakai gelang saat Anda pergi. Tapi ketika Anda menghadiri pertemuan bisnis maka Anda sebaiknya tidak mengenakan apa-apa kecuali jam tangan Anda dan cincin. Memakai terlalu banyak aksesori akan membuat Anda terlihat fashion anda berlebihan dan tidak cocok untuk acara-acara formal seperti itu.

Memakai sepatu sneakers setiap hari. Sneakers adalah salah satu jenis alas kaki yang paling nyaman yang dapat ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan. Semua dari kita suka memakai sneakers, Namun tetap saja kita tidak boleh berlebih-lebihan. Harus ada perbedaan dalam cara Anda berpakaian dalam acra-acara santai dan bagaimana Anda berpakaian untuk pergi keluar untuk pekerjaan.

Ada jenis lain dari alas kaki yang sangat nyaman juga dan mereka terlihat bagus jika mereka dikenakan dengan setelan jas atau dengan celana jins, tentunya itu adalah sepatu pantofel. Selain setelan jas dan sepatu tentunya tidak ketinggalan pula untuk jenis tasnya, untuk dunia pekerjaan, anda bisa menggunakan tas kulit dengan berbagai macam desain yang banyak tersedia di pasaran saat ini. Tentunya anda akan terlihat rapi, keren dan elegan.

Baju lusuh. Hindari memakai memakai pakaian lusuh yang sudah berungkali anda pakai. Bahkan walau pakaian itu terlihat bersih dan elegan,namun bekas lusuh dan keriput akan membuat kita terlihat seperti kita berpakaian terburu-buru. Penampilan kami adalah hal pertama yang orang lihat terhadap diri kita, kesan pertama sangatlah penting. Gaya dan penampilan pribadi adalah masalah selera dan kepribadian, tetapi aturan-aturan berpakaian tetaplah harus diperhatikan dan dijaga.

Leave a comment